H E L L O ! ★

OPEN YOUR MIND BEFORE YOUR MOUTH! MY BLOG SPEAKS FOR ME AND ALL YOU NEED IS A LITTLE IMAGINATION. i don't bite. sometimes i pretend to be normal, but it gets boring, so i go back to being me!


A L S O - V I S I T - M Y


free counters

A B O U T - M E

YOLLA DWITYA PUTRI

apa yang ku tulis belum tentu itu aku, apa yang kau baca belum tentu itu kamu


Bahagia melihat engkau bahagia itu kenikmatan sendiri buat ku :)

Siang bolong dapet puisi cinta dari strangers gak taunya….. *kaget* hehe seneng aja kalo sesuatu yg gue lakuin disukai orang. Thankyou udah jadi pendengar setia sampai kirim-kirim puisi. Heh tapi tau drmn dia id line gue? *mikirkeras*

Siang bolong dapet puisi cinta dari strangers gak taunya….. *kaget* hehe seneng aja kalo sesuatu yg gue lakuin disukai orang. Thankyou udah jadi pendengar setia sampai kirim-kirim puisi. Heh tapi tau drmn dia id line gue? *mikirkeras*

Proud to be indonesian

semalam nonton APM spore, dan hampir semua nominasi direbut oleh musisi / artist dari indonesia. iya sih dibandingkan singapur / malaysia lagu-lagu karya anak bangsa lebih enak terdengar (HAHA). jadi kepikiran entah kenapa masyarakat dalam negri sendiri suka tengsin kalau dengerin lagu lokal ketimbang luar sedangkan masyarakat luar aja sangat menghargai musik indonesia.

karna noah salah satu guestars disana jadi semalam kangen-kangenan sama lagu-lagunya peterpan, yang gue suka itu:

  1. bintang disurga
  2. aku & bintang
  3. dibelakangku
  4. menghapus jejakmu
  5. menunggumu

enjoy! :D

Seperti sedang berada di toko sepatu.

ibaratkan sepatu dengan banyaknya pilihan yang disukai dari bentuk, warna bahkan harga sangat memusingkan karna selain suka modelnya juga ingin mendapatkan kenyamanan, tidak menyakiti dan terbaik maka tidak mudah untuk menentukan pilihan.

seperti halnya percintaan yg dibebani dgn berbagai pilihan. ada teman berkata, itu sulitnya menjadi wanita karna harus berada dalam posisi tersulit yaitu memilih dan menentukan.

bentuk kasih sayang tuhan itu berbagai macam lewat ujian manis atau pahit yg pada dasarnya harus mensyukuri yg telah diberikan ketika ada atau tiada. 

inti dari semuanya sih cuma satu kalo udah ditempatkan dalam posisi tersebut cuma bisa diam digigi N. jadi serba salah. hix.

Blue october - into the ocean
I wanna swim away but don’t know how, sometimes it feels just like i’m falling in the ocean, let the waves up take me down #sing

Blue october - into the ocean

I wanna swim away but don’t know how, sometimes it feels just like i’m falling in the ocean, let the waves up take me down #sing

Ini dia kalo cewe-cewe udah ngumpul. Meni riweh pisanlah geng <3

Ini dia kalo cewe-cewe udah ngumpul. Meni riweh pisanlah geng <3

The only wrong thing would be to deny what ur heart truly feels

Zorro

DETIK-DETIK PENENTUAN - “Ini cinta atau bukan?” Ia pandang ulang wajah familiar di sebelahnya, di pelaminan.

—@fiksimini

Pada akhirnya, waktu akan mengajarkan kita untuk terbiasa dan menerima. Bukan dengan melupakan, tapi dengan mengikhlaskan.

—unknown

instant crush - daftpunk.

instant crush - daftpunk.