H E L L O ! ★

OPEN YOUR MIND BEFORE YOUR MOUTH! MY BLOG SPEAKS FOR ME AND ALL YOU NEED IS A LITTLE IMAGINATION. i don't bite. sometimes i pretend to be normal, but it gets boring, so i go back to being me!


A L S O - V I S I T - M Y


free counters

A B O U T - M E

YOLLA DWITYA PUTRI

apa yang ku tulis belum tentu itu aku, apa yang kau baca belum tentu itu kamu


suka banget sama lagunya. seharian diputer terus, lagi dan lagi. duh! <3

ceritanya lagi bosen karna baca mulu eh utak atik laptop nemu link ini hahaha mantan jaman SMA!

jadi inget, dia buatin lagu ini pas lagi berantem terus nyanyiin ditelfon. pertama kali denger lgsg suka sm lagunya mangkanya gue hafal. pas ikut lomba kita duet deh akustikan haha apa bgt pake acara masuk BTS segala pasangan teromantis. (secara kemana-mana bareng. berangkat sekolah dijemput, jam istirahat dia kekelas gue makan bareng, pulangnya ya diaterin sampe rumah) HAHA PRET!

kalau gak salah pas putus dia juga buat 1 lagu lagi tapi gak dimasukin soundcloud jadi gue lupa judulnya. yah namanya juga anak band kalo galau buat lagu. LOL!


ah masa itu.. gue lagi lucu-lucu nya banget tuh hahaha

aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgh!

aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgh!

I miss my &#8220;🔥&#8221; hair 😌

I miss my “🔥” hair 😌

Orang yang betah ‘sendiri’ mungkin karena pernah bersungguh-sungguh mencintai tapi akhirnya dikecewakan.

—path